Kamis, 12 Mei 2016

Jasa Perbaikan Mesin Cuci Sidoarjo

Dijaman yang semakin modern ini tentunya sangat dibutuhkan keberadaan mesin cuci. Mesin cuci tidak hanya untuk mencuci saja tetapi juga bisa untuk dibilas sekaligus mengeringkan pakaian. Karena kelebihan inilah makanya mesin cuci banyak diminati. Apabila mesin cuci anda tiba-tiba mengalami masalah dibagian pulsatornya pasti ribet kan. Karena pulsator mesin cuci salah satu alat pada mesin cuci yang berfungsi sebagai pencuci pakaian.

Pulsator bisa rusak dapat ditandai dengan tidak berputarnya cucian ketika mendapat perintah dari tombol washing atau juga bisa ditandai dengan adanya suara keras pada saat berputar. Cara lain coba buka penutup belakang Mesin Cuci, Lalu jalankan pencucian dengan beban / ada cuciannya. Jika Putaran motor dan belt lancar namun cucian tidak berputar. Selain pulsator, bisa disebabkan oleh rusaknya dudukan pulsator/asbox.

Pulsator dikaitkan dengan asnya melalui 1 buah Baut. Jadi untuk membukanya harus membuka pelindung baut, dengan cara mencongkel tutup atas pada pulsator. Pulsator rusak karena dudukan as ke body pulsator pecah, ini lebih disebabkan kelalaian pengguna, dimana ada benda2 keras yang ikut masuk ketika mencuci, biasa juga kancing Jeans yang lepas.


Sekian informasi mengenai pulsator dari kami. Semoga bermanfaat gan !!

Apabila anda sudah memperbaiki pulsator Mesin Cuci sendiri namun hasilnya masih tetap bermasalah, langsung saja hubungi "CV Anugerah Teknik Abadi". Perusahaan kami bergerak dibidang jasa pelayanan service/perbaikan, perawatan, jual beli electronik. Kami bisa memperbaiki segala electronik diantaranya service mesin cuci 1 tabung, service mesin cuci 2 tabung, service kulkas, service ac split, service ac floor standing, service ac window, service freezer kulkas, service freezer box, service dispenser, service cold storage, service chiller, service microwave, service showcase, service ice cream, service ice maker, service water heater, dll.

Beberapa merk Mesin Cuci ternama yang pernah kami tangani diantaranya: service mesin cuci electrolux, service mesin cuci samsung, service mesin cuci sanyo, service mesin cuci LG, service mesin cuci polytron, service mesin cuci sharp, service mesin cuci toshiba, service mesin cuci sanken, service mesin cuci panasonic, service mesin cuci lux royal, service mesin cuci denpoo, service mesin cuci zerowatt, service mesin cuci daewoo, service mesin cuci hitachi, dll.


Bila anda butuh Jasa Perbaikan Mesin Cuci Sidoarjo yang murah dan berkualitas langsung hubungi :
No. Telp : 0315461679/081230032651/082234555258/083830946375/085731878500
Pin          : 5ED1DCF3
 WA        : 082234555258

Kantor/bengkel : CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Alamat         : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (rute bisa melewati daerah arjuno, pasar kembang, wonorejo, kampung malang, tegal sari, diponergoro)

Peringatan :
Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Area kerja service mesin cuci kami menjangkau wilayah Surabaya Pusat, Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Gresik, Driyrejo, Menganti, Sidoarjo, Buduran, Gedangan, Krembung, Krian, Sedati, Sukodono, Taman, Tulangan, Waru, Wonoayu, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Lamongan, dan area jatim.

Butuh informasi tentang mesin cuci yang lebih real?? langsung klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar